Mengapa Saya Tidak Menyetujui Komentar Anda ?

Mengapa Saya Tidak Menyetujui Komentar Anda ?

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Komentar dalam suatu artikel sangat diperlukan untuk mengangkat popularitas suatu blog dan suatu artikel yang di komentari oleh pembaca. Memang terasa menyakitkan jika kita membuat secara susah payah sebuah konten dan ternyata tidak ada yang mengomentarinya. Bagi saya lebih baik tidak memiliki komentar sama sekali dari pada memiliki komentar yang berbau negatif (Po*no, SARA, & SPAM).

Biasanya bekomentar di suatu konten blog harus menunggu untuk beberapa waktu untuk agar komentar tersebut tampil atau isitilah kerennya "Moderasi". Meskipun komentar ini memerlukan beberapa waktu untuk disetujui tapi kadang-kadang komentar kita tidak muncul di artikel blog tersebut.

komentar

Mengapa Saya Tidak Menyetujui Komentar Anda ? merupakan rahasia yang dapat dijawab melalui tips yang diberikan dalam artikel yang saya ulas dibawah ini. Beberapa blog memiliki kebijakan komentar mereka, sehingga kita harus mematuhi kebijakan yang mereka buat sebelum mengomentari setiap artikel blog tersebut. Kebijakan komentar berfungsi menahan atau mengurangi komentar yang tidak perlu di blog mereka.


Berikut ini beberapa alasan Mengapa Komentar Anda Tidak Di Setujui Di Suatu Blog :

#1 - Komentar SPAM.

Komentar SPAM

Banyak para blogging yang blog mereka termasuk dalam kategori "Moderasi" pada komentar mereka, memilih untuk tidak menyetujui komentar jenis ini. Karena mereka yakin dapat merusak kualitas blog mereka di mata Raja Search Engine Google. Maka hindarilah untuk berkomentar spam di blog blog mereka.


#2 - Kata Kunci Yang Digunakan Dalam Berkomentar.

kata kunci, keyword

Beberapa komentar yang ditolak karena memakai kata kunci yang tidak mempunya sopan santun. Tulis nama Blog di tempat yang tepat untuk mendapatkan komentar kita disetujui. Salah tafsir nama Blog akan menyebabkan penolakan saja. Biasanya ini digunakan ketika suatu blog mengikuti sebuah kontes seo, mereka memakai Kata Kunci Kontes SEO yang di lombakan. seperti : Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan atau Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia.

#3 - Komentar OOT (Out Of Topic).

OOT

Komentar OOT banyak dilakukan oleh para blogger di Indonesia, mereka berkomentar asal asalan seperti : Nice info, mantap gan, udah aku kunjungin blog kamu kunjungin balik ya, dll. Komentar OOT di blog saya ini tidak akan pernah mendapatkan approve dari saya. Mulai dari saat ini berkomentarlah yang relevan tidak keluar dari pembicaraan.

#4 - Kesalahan Pengetikan.

Kesalahan Pengetikan

Komentar dengan kesalahan ketik, tata bahasa atau kesalahan ejaan biasanya ditolak oleh admin suatu blog. Komentar tersebut menyebabkan banyak kebingungan yang memaksa admin untuk menghapusnya. Teliti atau periksa kembali sebelum publish koment di suatu blog !.

#5 - Bahasa Yang Digunakan.

bahasa

Mengomentari dalam bahasa lain selain bahasa yang digunakan dalam suatu negara, secara otomatis akan ditolak oleh admin karena ia tidak akan bisa membacanya. Kita harus komentar dalam bahasa yang mereka gunakan kalau kita menginginkan komentar kita disetujui. Jika kita berniat berkomentar di blog Bahasa Inggris, kita haruslah memakai bahasa inggris juga jangan memakai bahasa Indonesia, begitu juga sebaliknya.

#6 - Blog Mati / Tidak Diurus Lagi.

blog mati

Blog ditinggalkan atau tidak adanya admin dari suatu tertentu juga dapat menjadi alasan komentar kita tidak mendapatkan persetujuan untuk tampil, yang berarti bahwa komentar belum diproses bukannya tidak mendapatkan persetujuan.

#7 - URL Target.

URL Target

Jika kita berkomentar disuatu blog dan kita memasukkan link pada kolom "Website" (wordpress) dan URL "Blogspot" dan ternyata link kita termasuk ke dalam jenis Broken Link, URL SPAM, SARA, dan Berkategorikan Dewasa. maka kemungkinan komentar kita tidak akan mendapakan persetujuan.

#8 - Komentar Negatif.

Komentar Negatif

Berkomentarlah secara positif yang bersifat membangun, bukannya berkomentar negatif seperti mengejek, menghina sauatu situs yang dikomentari.

#9 - Kata Yang Digunakan Buruk.

Kata Yang Digunakan Buruk

Jangan pernah mencoba untuk menggunakan bahasa yang buruk di komentar karena menunjukkan bahwa sobat kekurangan kosakata.

Jadi, kita harus mempertimbangkan semua poin tersebut sebelum menulis komentar pada suatu blog. Karena dengan berkomentar adalah cermin diri kita, jika kita berkomentar dengan tata bicara yang halus, sopan, jadi kepribadian kita di dunia nyata sangat baik.


Baca Juga : Cara Mengikuti Blogger Sukses Untuk Mencapai Kesuksesan

0 komentar:

Posting Komentar