7 Alasan Sebagian Besar Blogger Pemula Gagal

7 Alasan Sebagian Besar Blogger Pemula Gagal

Ketika sobat mulai terjun kedalam dunia blogging? Berapa banyak yang aktifitas yang sobat lakukan dalam blogging? Berapa banyak penghasilan sobat dari blogging? ini adalah pertanyaan dasar yang biasanya ditanyakan dari seorang blogger.

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Mendapatkan kesuksesan di dunia blogging merupakan proses yang berkesinambungan, sementara sebagian besar orang terjun ke dalam dunia blogging dengan mempertimbangkan skema cepat kaya. Ada banyak proses pembelajaran dalam blogging. Saya mencoba untuk mencari tahu beberapa alasan mengapa sebagian besar blogger pemula gagal dalam blogging dan di sini adalah pengamatan saya.

blogger failed

Mengapa Sebagian Blogger Pemula Gagal?


Alasan #1 - Kurangnya Pengetahuan.

pengetahuan


Jika sobat berpikir untuk memulai blogging maka hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari pengetahuan terlebih dahulu tentang seluk belum dunia blogging. Sebagian besar blogger memulai karir blogging mereka tanpa pengetahuan yang jelas. Jadi sedikit pengetahuan adalah Bencana besar.

Selalu melakukan penelitian sebelum memulai blogging yang akan tahan lama untuk sukses dihari kedepannya.


Alasan #2 - Kurangnya Waktu.

waktu


Setiap blogger memiliki cerita menarik yang sama. Ketika sobat akan mengajukan pertanyaan kepada seorang blogger gagal mengapa ia meninggalkan blogging? Sobat akan mendapatkan jawaban dari dia yaitu "Saya Tidak Memiliki Waktu Untuk Blogging". Kita mulai blogging dengan semangat 45 dan antusiasme kemudian berhenti melanjutkan karena kurangnya waktu.

Kelola waktu sebisa yang sobat bisa, 1-2 jam dalam sehari minimal untuk blogging.


Alasan #3 - Mudah Menyerah.

menyerah


Resep sukses adalah Jangan Mudah Menyerah. Banyak blogger pemula yang mudah menyerah ketika mengetahui blogger mereka tidak ada visitor, tidak dapat menghasilkan uang dari blog.


Alasan #4 - Kurangnya Keterampilan Menulis.

skill menulis


Blogging adalah belajar tentang hal-hal dan dituangkan ke dalam kata-kata. Satu-satunya hal yang kita lakukan dalam blogging adalah untuk menulis dan menulis artikel sepanjang hari. Jadi kurangnya keterampilan menulis adalah salah satu hambatan besar.


Alasan #5 - Kurangnya Promosi.

promosi blog


Promosi adalah proses yang berkesinambungan sampai sobat mendapatkan beberapa pembaca yang setia. Blogger pemula tidak tahu cara yang lebih baik dan mudah untuk mempromosikan blog mereka.


Alasan #6 - Kurangnya Kegigihan dan Konsistensi.

konsisten


Setiap tugas besar dalam hidup membutuhkan ketekunan atau kegigihan dan konsistensi karena keduanya adalah faktor utama. Melakukan hal-hal yang sama secara terus menerus disebut konsistensi.



Alasan #7 - Fokus Pada Hal Lain.


Banyak blogger yang befokus kepada hal yang lainnya, seperti kecanduan game, kecanduan mendesign sesuatu, fokus pada ulangan sekolah, dll.




Baca Juga : Mengapa Saya Tidak Menyetujui Komentar Anda ?

0 komentar:

Posting Komentar