3 Kesalahan Kehidupan Seorang Blogger Baru

3 Kesalahan Kehidupan Seorang Blogger Baru
Seperti judul diatas saya akan berbagi 3 Kesalahan Kehidupan Seorang Blogger Baru yang mereka lakukan ketika mereka memulai sebuah blog baru. Beberapa blogger baru yang pintar dalam strategi internet marketing mereka dapat melakukan blogging lebih baik daripada blogger baru lainnya.


Tips Trik SEO Blogger Pemula - Blogging sebenarnya mudah bagi mereka yang mengerti cara memakainya dan yang tahu bagaimana untuk mendapatkan manfaat dari sebuah blog.

Baca Juga : 3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur

Kesalahan # 1 - Blogger Baru Bekerja untuk Google.

Blogging adalah saat yang paling kompetitif, saat ini hampir seluruh para blogger terfokus pada membuat Google Bahagia dari pada membuat Pembaca Mereka Bahagia, saran saya jangan pernah bekerja untuk google, Sobat bisa mendapatkan cinta dari google secara alami tanpa banyak upaya, hanya berfokus pada blog sobat dan konten, blogger baru banyak melakukan berbagai upaya untuk membangun link dan spam link ke blog mereka secara keseluruhan, itu sebabnya mereka tidak pernah mendapatkan hasil yang baik dari google, google adalah mesin pencari nomor 1 dan sangat pintar untuk menemukan spammer atau aktivitas yang tidak baik dari sebuah blog.

Sobat harus bekerja untuk pembaca bukan untuk google, ketika sobat bekerja untuk pembaca maka otomatis googlepun akan menyukai blog sobat serta sobat akan mendapatkan banyak pengaruh sosial.

Pengaruh Sosial akan memberikan sobat banyak ide dan keuntungan, karena jika sobat menulis apa yang orang ingin (request) maka sobat akan mendapatkan pengunjung secara alami.


Kesalahan # 2 -Takut Untuk Melakukan Ide - Ide Baru.

Seorang blogger memulai blogging dengan mengikuti ide-ide seseorang, Sobat akan melihat sebagian besar blogger baru mengikuti ide blogger lainnya dan berharap mendapatkan keberhasilan seperti blogger lainnya, tetapi ketika sobat menerapkan ide seseorang, maka blog sobat hanyalah sebuah blog biasa tidak memiliki ciri khas.

Sebenarnya blogger baru itu pintar tapi mereka tidak mau menggunakan otak mereka sendiri, hanya karena mereka tidak tahu hasil dari ide-ide baru mereka, itulah sebabnya mereka mulai mengikuti kegiatan blogger lain untuk keberhasilan mereka.

Jika sobat memiliki ide baru, jangan pernah ragu-ragu untuk mencobanya, Sobat dapat Ide membuat banyak perbedaan dan membuat sobat berdiri keluar dari kerumunan orang orang penakut.


Kesalahan # 3 - Blogger Baru Meluangkan Sedikit Waktu Untuk Belajar.

Blogger baru sebagian besar fokus pada pembuatan konten dan promosi, mereka menghabiskan sebagian besar mereka waktu untuk menulis posting dan menghabiskan waktu untuk mempromosikan blog mereka di Facebook dan situs sosial lainnya.

Promosi sana sini hingga air 1 galon habis untuk menahan dahaga, tapi tidak kunjung mendapatkan visitor yang banyak, karena apa ? karena mereka tidak pernah belajar.

Pelajari tentang SEO dan mendapatkan visitor, sobat harus mengikuti seorang blogger yang mengajarkan cara untuk meningkatkan kualitas blogging, tetapi sebagian besar blogger baru mengikuti bagaimana menghasilkan uang dari blog.

0 komentar:

Posting Komentar