8 Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging

8 Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Blogging telah menjadi hobby dan harapan baru bagi orang orang. Seperti pekerjaan lain, mereka mulai bekerja dengan penuh dedikasi. Tapi seiring waktu, mereka mulai menjauh dari blogging. Ada beberapa alasan yang bisa membuat mereka berhenti blogging dan pindah ke pekerjaan lain. Ketika saya mencoba untuk mencari tahu, apa alasan sebenarnya di balik hal-hal ini. Dan akhirnya saya menemukan 8 Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging.


8 Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging

8 Alasan Yang Memaksa Seseorang Untuk Berhenti Blogging.



  1. Tujuannya Hanya Uang dan Uang.
  2. Ketidaksabaran.
  3. Tidak Memiliki Ide Posting.
  4. Kurangnya Tujuan.
  5. Membandingkan Dengan Blogger Lain.
  6. Berkonsentrasi Pada Hal Lainnya.
  7. Tidak Ada Pengunjung.
  8. Tidak Mampu Untuk Hadapi Kegagalan.
8 Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging

1. Tujuannya Hanya Uang dan Uang.

Banyak blogger - blogger yang tujuannya hanya uang uang saja, tidak memiliki tujuan lain. Tidak ada yang bisa blogger dalam waktu sekejab langsung mendapatkan uang. Tapi mereka tidak pernah menyadari bahwa hanya kerja keras dan upaya yang konsisten akan membawa penghasilan.

Memang benar semua orang butuh uang didunia ini, obat yang paling manjur adalah menjadi penulis di blog lain.



2. Ketidaksabaran.

"Apakah anda ingin menjadi jutawan dalam 1 hari ?"

Tidak ada yang bisa menjadi jutawan dalam semalam. Jika seseorang ingin mendapatkan uang dari blogging maka modal terbesar adalah harus sabar. Seseorang tidak bisa menjadi seorang blogger pro hanya memerlukan dua hari atau tiga hari. Perlu usaha dan kerja keras untuk menjadi seorang jutawan dalam dunia blogging

3. Tidak Memiliki Ide Posting.

Banyak yang kita temui para blogger sering sekali copas karena tidak memiliki ide posting dan memang sudah tabiat serting copas.

Gunakanlah Waktu Luang Untuk Berfikir Ide Posting Selanjutnya. !

4. Kurangnya Tujuan.

Seorang blogger dengan sikap kekanak-kanakan tidak akan dapat mempertahankan di bidang blogging, karena mereka terus mengubah mereka. Seorang anak kecil akan menyukai cokelat. Tapi ketika melihat es krim, anak tersebut akan meninggalkan coklat dan mulai makan es krim. Demikian pula blogger juga cenderung lebih menyukai hal-hal lain selama blogging di beberapa titik waktu dan kehilangan semangat mereka untuk menulis.

5. Membandingkan Dengan Blogger Lain.

Kepribadian seseorang akan rusak, ketika ia mulai membandingkan dirinya dengan orang lain. Ini hadiah dari Tuhan.

"Setiap Orang Memiliki Kelebihan dan Kekurangan Masing Masing"

Kalian dapat meniru blogger lainnya, tapi jangan pernah mencoba untuk meniru tulisan mereka.



6. Berkonsentrasi Pada Hal Lainnya.

Saya punya seorang teman yang menulis artikel yang baik pada awal karirnya. Tahun selanjutnya ia melihat Web Designing dan pengembangan. Dia mulai melakukan multitasking. Akibatnya, dia tidak bisa berkonsentrasi penuh pada blogging. Berkonsentrasi pada hal lainnya membuat ia dan kita malas untuk blogging.


7. Tidak Ada Pengunjung.

Banyak kalau yang ini kita temukan, banyak sekali para blogger yang patah semangat dan akhirnya keluar dari dunia blogging karena tidak adanya pengunjung yang datang ke blog mereka.

"Setiap orang membutuhkan beberapa dorongan untuk terus melakukan pekerjaan yang baik."



8. Tidak Mampu Untuk Hadapi Kegagalan.


Dalam setiap bagian dari kehidupan kita, kita pasti mengalami kegagalan dan kesuksesan. Satu tidak pernah bisa mengharapkan sukses di setiap usahanya. Jika salah satu tidak mampu menghadapi kesulitan dan tantangan yang mungkin terjadi saat menulis, maka ia tidak cocok menjadi blogger lagi.

Selalu ingat satu hal, tidak ada yang dapat dicapai dengan mudah. Jadilah optimis pada semua situasi kehidupan, jangan berkecil hati sobat. Jadilah berani dan menghadapi situasi untuk melihat perubahan yang terjadi dalam hidup kalian.

0 komentar:

Posting Komentar