Pentingnya Internal Link Untuk SEO

Pentingnya Internal Link Untuk SEO

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Hampir setiap webmaster memikirkan bagaimana mengoptimalkan segala sesuatu dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang sempurna dalam SEO. Metode paling dasar yang terkenal dan tentu saja tampaknya bahwa kebanyakan webmaster telah berhasil memahaminya. Namun, hal ini selalu dapat ditingkatkan dan satu metode, internal link, tidak mendapatkan perhatian sebanyak seperti seharusnya ketika optimasi SEO. Masalahnya adalah, menghubungkan internal tidak rumit dengan cara apapun itu hanya tampaknya sedikit diabaikan. Mudah-mudahan, artikel ini akan mampu mendorong cakrawala pengetahuan kita semua agar sedikit lebih jauh.

Internal Link

Pentingnya Internal Link Untuk SEO


Hal Yang Mendasar

Inti yang sederhana dari internal adalah menghubungkan apa yang ingin Anda lakukan adalah untuk memberikan domain Anda struktur yang jelas dan ringkas. Pada pandangan pertama, yang mungkin terlihat seperti tujuan yang sangat alami namun, tidak akan ada kebutuhan untuk menghabiskan waktu di atasnya tanpa adanya mesin pencari. Ya, itu benar benar mendapatkan internal link yang akan membuat website Anda lebih baik dan pengunjung akan merasa lebih mudah, tetapi tujuan utama adalah untuk memungkinkan indeks mesin pencari di berbagai halaman web Anda dengan cara yang lebih baik dan memberi Anda domain lebih baik "peringkat". Pada dasarnya, setelah domain Anda terhubung secara internal akan memungkinkan mesin pengindeksan untuk melihat cara yang jelas melalui seluruh domain dan, jika cukup jelas, maka akan dapat melihat bahwa situs Anda memang sangat berharga dan bahwa itu memang layak menjadi di bagian atas hasil pencarian.

Moving On


Namun, internal link sebenarnya tidak sesederhana itu karena akan terlihat, terutama jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik di hasil pencarian. Nomor satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa struktur yang sebenarnya dapat membuat perbedaan dan struktur yang ideal tampak seperti piramida (dan hal ini sangat mudah dibuat dengan membagi segala sesuatu ke dalam kategori dan subkategori). Intinya adalah memiliki jumlah terkecil yang mungkin link antara halaman dan halaman kecil individu. Dengan begitu, kekuatan link akan didistribusikan ke seluruh seluruh domain, meningkatkan peringkat dari setiap halaman dalam proses.
Selain itu, setiap webmaster perlu ingat bahwa internal link yang membawa hasil terbaik ketika datang dalam bentuk yang paling sederhana, HTML. Meskipun mesin pencari saat ini memang bisa menyelam lebih dalam ke dalam struktur domain Anda daripada sebelumnya, itu adalah tetap bukan ide yang baik untuk berpikir bahwa internal link dalam JavaScript atau animasi Flash akan membawa sebagai nilai sebanyak yang standar.


Pernak Pernik dari Internal Link


Dengan semua itu, saatnya untuk melihat beberapa seluk-beluk internal link. Pertama-tama, berhati - hati internal link pada daerah footer, Tetapi anda bisa menggunakannya, Anda pasti tidak harus mencoba untuk menyalahgunakannya dengan internal link yang tidak perlu. Bukan hanya itu akan membawa nilai nol untuk pembaca Anda, itu juga sangat mungkin bahwa crawler akan menemukan niat Anda. Dan, di atas semua itu, Anda juga akan mengurangi nilai internal link yang sah.
Kedua, memilih kata kunci untuk teks. Anda hati-hati dan menjaga aturan dasar SEO. Ya, apa yang berlaku untuk teknik SEO yang paling dasar dan sederhana berlaku dalam kasus internal link juga. Namun, cobalah untuk melaksanakan segala sesuatu dengan cara yang sama organik mungkin dengan jangan menakut - nakuti pembaca Anda pergi dengan memilih kata kunci canggung.
Akhirnya, jangan berpikir bahwa Anda akan mampu mengelabui mesin pencari agar memberi Anda peringkat tinggi dengan memaksa masalah dan mencoba untuk menempatkan link internal dengan kata kunci utama Anda sedapat mungkin. Tidak hanya akan pengunjung dari halaman web Anda berpikir bahwa Anda sudah benar-benar gila, mesin pencari mungkin juga dengan mudah menemukan niat Anda dan bahkan menghukum Anda untuk menggunakan langkah-langkah tersebut.


Make Your Work Count!

Seperti yang Anda lihat, dengan cara apapun internal link bukan topik misterius. Dan, setelah Anda berhasil mendapatkan ke dalamnya, Anda akan dapat melihat bagaimana langsung semuanya. Untuk saat ini, internal link adalah salah satu strategi yang kurang dikenal yang dapat memberikan keunggulan yang bagus atas sisa kompetisi dan itu tentu saja merupakan alasan yang sangat baik untuk melakukannya. Dan bahkan jika Anda percaya bahwa tidak ada kebutuhan untuk itu dulu, kami dapat menjamin bahwa itu akan segera menjadi senjata biasa di gudang semua orang dan Anda harus menerapkannya dalam rangka untuk mengikuti semua. Intinya adalah bahwa internal menghubungkan di sini untuk tinggal dan Anda harus mulai menggunakannya sesegera mungkin!


Copyright : Pentingnya Internal Link Untuk SEO
Baca Juga : Metode SEO Yang Tidak Efektif Lagi

0 komentar:

Posting Komentar