BBandro.com - Berita Gadget Terbaru

BBandro.com - Berita Gadget Terbaru


BBandro.com - Dilihat dari URL websitenya sudah jelas topic utama dalam web tersebut adalah BB (Blackberry), dan Andro (Android). Di jaman modern ini hampir seluruh masyarakat dari yang muda hingga yang tua, dari yang miskin hingga ke kaya, dari pelosok desa hingga ke daerah perkotaan serta dari Sabang hingga ke Merauke, mengenal salah salah satu dari banyaknya teknologi modern multi talenta ini.


BBandro.com - Berita Gadget Terbaru

BBandro.com - Selain menyediakan informasi Blackberry dan Android, di web tersebut menyediakan informasi Gadget Terbaru, sebagai contoh :

  • Handphone.
  • Laptop, dll.
Tidak hanya terfokus disitu saja, pemilik web tersebut menyediakan tips tips tentang cara yang benar untuk merawat gadget - gadget yang anda miliki sekarang, sebagai contoh :
  • Tips Merawat Android.
  • Tips Merawat Blackberry, dll.
Berbagai info seputar gadget sudah menjadi makanan sehari hari artikel web ini, banyak pengunjung yang berlangganan info info terbaru mengenai gadget di web ini.



Bukan berarti jika saya mengatakan bahwa topicnya tentang Gadget saja, tapi juga menyediakan info info terbaru mengenai perkembangan teknologi Gadget, anda bisa langsung membuktikan perkataan saya ini.

Mungkin cukup sekian... - Yousake NKRI

0 komentar:

Posting Komentar