Bagaimana Google Mempertimbangkan Backlinks Seluruh Situs ?

Bagaimana Google Mempertimbangkan Backlinks Seluruh Situs ?

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Apakah seluruh situs backlink baik atau buruk untuk web Anda? Orang sering bingung dengan pertanyaan ini, dan sebagian besar mereka berpikiran bawah semakin banyak backlink ke website semakin baik, tidak peduli apakah mereka berasal dari domain yang sama, atau domain yang berbeda. Dan menilai dari titik crawler, tampaknya logis, karena crawler merangkak setiap link pada halaman, dan kemudian link tersebut diikuti ke halaman yang terkait, dan backlink terdaftar untuk halaman tersebut jika eksternal. Tetapi apakah itu layak backlink ke sebuah situs lebih dari sekali ?.





Dalam dunia yang sempurna, tidak boleh ada masalah dengan beberapa backlink. Tapi seperti yang Anda tahu, spammer mengambil keuntungan dari setiap kesempatan kecil mereka bisa mendapatkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs web mereka sendiri melalui praktek spamming. Dan dalam hal ini, kembali link adalah kesempatan. Orang-orang sudah mulai spamming, atau berlebihan, kualitas posting rendah dan spamming di situs peringkat tinggi. Sebagai hasilnya, tampaknya tidak adil bagi mereka yang tidak melakukkan kegiatan spamming. Jadi ini membuat pertanyaan jauh lebih penting. Bagaimana Google mempertimbangkan backlinks seluruh situs?


Bagaimana Google Mempertimbangkan Backlinks Seluruh Situs ?







Algorithmic Detecting

Ada dua cara Google melihat masalah ini. Algorithmically, dan manual. Algoritma ini bekerja dalam banyak cara yang sama untuk seluruh situs backlink seperti halnya untuk kata kunci. Untuk kata kunci, hubungan antara jumlah kata kunci dan pentingnya setiap kata kunci baru. Ini berarti bahwa kata kunci pertama akan menghitung banyak, yang kedua tidak sebanyak, yang ketiga, jauh lebih rendah, dan sebagainya. Jadi bagi mereka yang menggunakan kata kunci isian dan memasukkan satu ton kata kunci dalam posting mereka, semua kata kunci kalah pentingnya mereka, dan karenanya dianggap tak berguna.

Backlink seluruh situs diperlakukan dengan cara yang sama. Ketika Google menemukan backlink pada sebuah situs, yang backlink yang paling penting. Setiap backlink berikutnya kehilangan nilainya ke domain yang sama, begitu banyak sehingga bahkan jika ada seratus backlink ke domain yang sama, hanya satu atau lebih akan benar-benar dianggap sebagai backlink 'penting'.



Manual Scenario


Dalam kasus deteksi manual, Google memiliki perilaku yang berbeda. Dan karena sekarang berfokus pada bagian pengalaman pengguna, ia akan melihat semua backlink seperti user biasa.

Jika link yang Anda temui, seperti galeri, atau arsip dari beberapa macam, atau mungkin blog roll atau RSS di mana Anda memiliki backlink ke situs lain, maka Anda dapat yakin aman melewati pengawasan pengguna Google. Tetapi jika Anda melakukan ini untuk tujuan spamming, maka Google akan membuang sebagian besar backlink Anda sebagai spam. Dan ini bahkan bisa menurunkan peringkat Anda.

Jadi ya, seluruh situs backlink diperbolehkan, tetapi hanya ketika Anda menghubungkan secara alami. Link Spam akan mendapatkan link mereka dibuang, dan peringkat mereka terdegradasi. Harapan ini membuat masalah jelas. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apapun yang mungkin Anda miliki. Dan selalu, tinggal jauh - jauh dari yang namanya spam :)

Baca Juga : 7 Alasan Mengapa Pengunjung Tidak Mengunjungi Blog Anda Lagi

0 komentar:

Posting Komentar