RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara

RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara - adalah sebuah grup facebook yang membahas tentang dunia blogging dan seo.

RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara - akrab disapa dengan RBN karena agar lebih mudah diingat.

Kali ini Yousake NKRI akan mencoba mengikuti kontes seo ini, yaitu kontes seo pertama yg saya jalani, saya tidak terlalu berharap untuk menang karena lawannya sudah tingkat master semua, tapi saya tetap berpegang teguh dengan prinsip saya "Orang Yang Bersungguh Sungguh Pasti Akan Dapat".

rbn

Grup RBN ini didirikan oleh MY HO ME atau nama aslinya adalah Darmawan Saputra Ganteng pada bulan oktober 2012.
Ada beberapa admin di Grup RBN yaitu :

rbn

Yang paling tampan dari ketiganya adalah MY HO ME..

Pasti dalam setiap grup facebook memilik peraturan sendiri sendiri, maka RBN pun juga memiliki sebagai berikut :
RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara

Jadi kenyamanan anda digrup RBN akan selalu terjamin, karena para admin selalu siaga memberantas link link / spam di grup tersebut, kecuali hari minggu.

Saya jamin banyak ilmu yang kalian dapatkan di grup tersebut dalam dunia blogging dan seo, maka jangan sungkan untuk bergabung ya, dijamin FAST RESPON... blog seo

Dan juga jika anda berminat mengikuti kontes seo ini, anda diwajibkan untuk menjadi anggota grup RBN tersebut untuk daftarnya silahkan klik DISINI

Gabung dengan grup tersebut saya jamin gratis tis tis tanpa bayar sedikitpun, saya tidak memaksa anda untuk bergabung ke grup tersebut, karena saya hanya menyarankan saja yg ingin belajar blog dan seo, disanalah tempat yg cocok.. ada juga TOKO BAJU ONLINE MURAH dan Grosir Sepatu Murah

0 komentar:

Posting Komentar