SeoTekno | blog beragam informasi bermanfaat

SeoTekno | blog beragam informasi bermanfaat
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh, dan bagi anda yg selain muslim saya ucapkan semoga sejahtera, dan semoga kesehatan selalu tercurah padamu.



Apakah ini kontes SEO ?? yups betul sekali ini memang sebuah kontes seo yg sedang saya ikuti.
Seotekno

Okey, mari kita mulai untuk mereview blog ini, blog SeoTekno ini adalah blog yg dibuat pada bulan Oktober 2012, dan pemiliknya / Adminnya adalah Fadil Syafarudin Hardy atau akrab di panggil Fadil.

Blog SeoTekno ini, mempunyai banyak artikel yang dibilang cukup menarik, yang salah satunya adalah ilmu seo, dan dunia blogging.

seotekno  

Di blog SeoTekno artikelnya selalu up to date, dan akan selalu menjaga kepuasan anda dalam mencari info di blog tersebut...

Selain info yang bermanfaat, di blog tersebut templatenya sangat simple tapi enak dipandang mata, dan yang pasti seo friendly :) , saya jamin anda akan betah di blog tersebut.

Tidak jarang banyak orang yg selalu mengunjungi blog tersebut, disamping tampilannya yg indah dan adminnya yg sangat ramah sekali dan fast respon untuk menjawab pertanyaan yg kalian tanyakan.

Dan juga banyak pengunjung yang membookmark blog tersebut karena tidak mau ketinggalan update info terbaru di blog tersebut.


Tanpa terasa waktu bergulir dengan cepatnya, dan begitu pula dengan artikel ini, dan jika ada kesalahan kata mohon untuk dimaklumi.


Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar